Home » » Software SMS Gratis

Software SMS Gratis

Bagi sobat blogger yang sering smsan mungkin aplikasi ini akan berguna , terutama bagi yang pulsanya mepet apa lagi kanker (kantong kering sob) hheee.... yah buat iseng - iseng juga ga'papa kan?? eits yang penting jangan dibuat untuk hal yang negativ, ookkeh.....

Walau gratis sms emang sudah murah tapi nie patut dicoba sob, tapi BTW tau gag yang membuat aplikasi ini sapa??? yupzz pastinya programmer asal INDONESIA tercinta donx sob..

Aplikasi ini cukup kecil dan Portable (tidak perlu di install) kok sob, tapi besar juga manfaatnya bagi kita - kita..haha... kita juga harus mendukung IT Indonesia agar membuat software juga buat nelpon juga pastinya... hhe.... yada saatnya nyantap..

Download Software SMS Gratis disini





Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


8 komentar:

BISNIS MASA DEPAN mengatakan...

kunjungi balik blog saya...
SOFWARE GRATIS !!! internet toll,bisnis online,aplikasi komputer,virus komputer dan mempercepat jaringan komputer..
dapatkan aplikasi dan sofware tentang internet dan cara seting segala bentuk modem internet hanya di http://ilmuoekomputer.blogspot.com/

kasful mengatakan...

http://paxcixsblog.blogspot.com

Anonim mengatakan...

gan bisa sms ko gan tu aplikasi

Anonim mengatakan...

ijin copas ya gan

Anonim mengatakan...

ivalid gan...

mufid mengatakan...

http://bksmadukepohbaru.guru-indonesia.net/

ihsan nurminanto mengatakan...

wih mantep, ane coba ah
ihsankirito.co.vu

Around The Worlds Are Here mengatakan...

linknya dah ga bisa gan

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan