Home » » Kaspersky Internet Security (KIS) 2011

Kaspersky Internet Security (KIS) 2011

Akhirnya Kaspersky mengeluarkan program keamanan terbarunya sob Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 di KIS terbaru ini banyak beberapa perubahan yang cukup signifikan dan beberapa tambahan fitur baru tentunya. So far gw udah pakai KIS 2011 ini puas sob dan lebih bagus di banding KIS 2010. Penasaran??


Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 terbaru ini memiliki beberapa fitur yang ditingkatkan dan fitur terbaru tambahan sob, fitur-fitur terbaru yang di tingkatkan adalah:

1. Real-time proactive protection
RTP yang ditingkatkan menyebabkan deteksi terhadap serangan virus terbaru menjadi lebih akurat meskipun databse KIS 2011 sobat belum di update.

2. Protection for digital identity
Identitas digital buat sobat yang sering belanja online maupun beraktifitas transaksi secara online akan menjadi lebih aman berkat fitur Smart anti-phishing protection and Virtual Keyboard dari Kaspersky Internet Security (KIS) 2011. Data digital yang sobat kirim melalui internet menjadi lebih aman dari serangan pencurian data digital.

3. Parental Control
Parental control KIS 2011 yang ditingkatkan menjadikan internet aman bagi sobat dan keluarga sobat dari ancaman situs-situs porno maupun situs berbahaya lainnya.

4. Application Control
Fitur KIS 2011 ini mengatur aplikasi-aplikasi yang bekerja di komputer sobat jadi sobat dapat mengawasi apabila ada aplikasi lain yang diinstal oleh pihak lain.

5. Safe Run Mode
Fitur KIS 2011 ini membuat sobat dapat melakukan aktivitas melalui menu safe mode.

6. Special Tools
Fitur KIS 2011 ini menyediakan beberapa tools tambhan untuk mengatasi infeksi virus yang lebih sulit.



Sedangkan Fitur terbaru yang belum ada di Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 sebelumnya adalah:

1. Safe Surf
Fitur KIS 2011 ini membuat sobat aman mengunjungi situs manapun karena secara otomatis KIS 2011 akan memblock situs yang di anggap berbahaya dan mengandung banyak virus dan malware.

2. System Watcher
Fitur ini mengawasi kerja sistem komputer sobat apalagi terdapat keanehan pada sistem sobat maka KIS 2011 akan memberi peringatan pada sobat bahwa sistem sobat bermasalah.

3. Easy-Access Desktop
Fitur ini membuat sobat dapat dengan mudah mengakses KIS 2011.

Udah gak sabar sob? silahkan aja download dibawah tentunya udah dikasih key aktivasinya juga biar makin cihuy


DOWNLOAD KASPERSKY INTERNET SECURITY 2011



DOWNLOAD CRACK ANTI BLACKLIST DISINI






Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


7 komentar:

Forest Agent mengatakan...

Makasiiiiiiiihhhhh bangettsss.

Anonim mengatakan...

mantap abis ni full program2nya...makasih bgt ya

beth mengatakan...

kok ga bisa didownload file KISnya???

echa bintang timur mengatakan...

@beth

Link Download telah diperbaiki..... terima kasih infonya.

Anonim mengatakan...

saya sdh download link kis 2011 dr blog anda, sudah sempurna didownload tapi tidak bisa di run. apa sebabnya..??? trims.

TEMAN KENCAN mengatakan...

I read your site all the time and I just thought I'd say keep up the amazing work!

TIPS KENCAN mengatakan...

Hello my loved one! I want to say that this article is awesome, nice written and include approximately all vital infos. I would like to look more posts like this.

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan