Home » » Point Blank Games

Point Blank Games

Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini :P Untuk memainkan game Point Blank otomatis kamu harus punya client terlebih dahulu yang bisa di download disini.


DOWNLOAD CLIENT POINT BLANK (465MB


Bagi kamu yang belum tahu apa itu Point Blank berikut ini penjelasan singkatnya

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :

* Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
* Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
* Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
* Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Apa nggak kebalik ya? Soalnya jarang main yang tipe ini sih
* Dan beberapa mode khusus yang tidak bintang tulis karena lagi capek nulis


Ok, silahkan download client Point Blank dan selamat bermain. O iya biasanya kalo udah main Pont Blank sering lupa waktu, maknaya pinter2 kamu deh ngatur waktu antara belajar dan main game hehe..






Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


1 komentar:

Gudang Informasi mengatakan...

makasih bro... ijin nyobain... :p

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan