Home » » Revo Uninstaller

Revo Uninstaller

Ini bukan nama produk sepeda motor yang banyak dipakai orang-orang melainkan nama software yang cukup ampuh bagi Anda yang senang instal program dan menghapusnya (uninstal), seperti namanya Revo Uninstaller kemampuan software ini adalah menghapus program hingga bersih sampai ke akar-akarnya.

Beda dengan Anda menghapus software lewat Add/remove Windows yang tidak menghapus secara bersih, dengan Revo Uninstaller ketika Anda menghapus program Anda akan diberikan 4 opsi, ketika Anda memilih Opsi keempat yaitu Advance kemampuan untuk menghapus software akan sangat bersih, karena selain meng uninstal softrware, revo juga akan melakukan scanning yang lumayan lama di registry Windows untuk mencari sisa-sisa software yang tertinggal di Windows, biasanya kalo meng uninstal software saya memilih opsi ketiga yaitu Opsi Moderete, opsi ketiga ini hampir mirip dengan Advanced cuma di opsi moderete tidak bener-bener mengscan secara mendalam di registry windows nya

Biarpun program ini bersifat freeware, fitur yang tertanam di dalamnya tidak bisa dianggap enteng, karena selain di khususkan untuk uninstal software, Revo juga memiliki tools untuk mengatur kinerja Windows, seperti menghapus recent document, recycle bin, mengapus sisa-sisa recent document di microsoft office, dll dan salah satu tool yang bagus di Revo Uninstaller adalah Junk Files Cleaner, kaget aja ketika melakukan scan ada 100 mb file yang perlu di delete padahal saya rajin menghapus menggunakan Tune Up Utilities ternyta Revo mampu mengenalin banyak file yang belum terindetifikasi sama Tune Up. Untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini ;







Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


3 komentar:

Anonim mengatakan...

:)

dzolel126931 mengatakan...

wiiih ada windows 7 bahasa Indonesia,,,ueddan tenan...mantap gan......he

Anonim mengatakan...

Makasih banyak gratisannya. Sungguh sangat berguna dan membantu banget.

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan