Home » » Meningkatkan Traffic Blog Dengan Rumus T=v1+v2

Meningkatkan Traffic Blog Dengan Rumus T=v1+v2

Ketika anda baca judul postingan ini mungkin anda bingung,apa sih rumus t=vi+v2, Saya aja bingung banget awalnya, kemudian saya lanjutkan membaca postingan dibawah ini. bagi yang tertarik coba aja trik ini. tapi ingat harus jujur ya!!!!!

---------------- Copy mulai disini------------------

Mohon baca baik-baik lalu terapkan dengan benar....

Sebuah filosofi mengatakan "Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)" , inilah yang akan kita buktikan.... apakah konsep kejujuran bisa kita olah menghasilkan traffic dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO..?... Saya yakin bisa asal konsep ini di jalankan dengan benar..., bila ini di terapkan pada web anda sesuai ketentuan maka:

-Web anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.

-Web anda akan kebanjiran backlink secara luarbiasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Jika Albert Einstein memakai persamaan e=mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan energi nuklir yang luar biasa itu ,maka kita akan memakai persamaant=v1+v2 untuk mnggabungkan potensi web saya dan web anda untuk menghasilkan traffic dan popularity yang luar biasa pula.

Jika Einstein menggunakan atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir, maka kita menggunakan Kejujuran dan ketepatan untuk membuat bom traffic dan popularity ini.

Yang perlu anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste posting ini dari kalimat Copy mulai disinisampai kalimat Selesai, dan juga diberi berjudul : t=v1+v2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami.

2. Selanjutnya Copy atau buat KALIMAT SAKTI yang ada di bawah nomor 3 ini lalu pasang di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas sidebar

3. Pindahkan atau ganti link atau alamat url posting (disini-1) dengan alamat url anda dan (disini-2) dengan alamat postingan URL saya, untuk mengetahui alamat url posting saya dan posting yang anda buat adalah bisa dengan meng-klik judul/title posting yang kita buat ini lalu copy address bar nya

Berikut tulisan "KALIMAT SAKTI" yang perlu anda pasang di bagian web anda (setelah di ganti link url-nya sesuai ketentuan di atas)

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

-Jadi setelah KALIMAT SAKTI ini di letakan di web anda maka: jika pengunjung meng-klik link disini-1akan menuju link posting anda, dan jika meng-klik disini-2 akan menuju link posting saya...dan seterusnya kan terus terjadi mata rantai yang tak terputus seperti itu...

4. Selesai, siapkan counter tracker dan pengecek link misalnya sitemeter dan technorati untuk melihat hasil banjir traffic dan linkback web anda.

Apa itu t=v1+t2...?
t : Jumlah traffic yang akan di peroleh web anda dalam suatu hari
v1 : Jumlah pengunjung web anda dalam suatu hari
v2: Jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam suatu hari.

Traffic:
Misalnya, web saya ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep kita ini (KALIMAT SAKTI) dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya , maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang , dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari ,karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet...BUKTIKAN

Popularity:
Misalnya, web kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini , maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback ke web anda, yaitu sebuah link pada KALIMAT SAKTI dan sebuah link pada link saya di kalikan 50. dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari....

Kenapa perlu di buat link link anda dan link saya pada posting...?
...hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti kita tau link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus....

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya "menghilangkan semua link asal" lalu di isi dengan web/blog kita sendiri...? ....Bisa, dan konsep ini tidak akan menjadi maksimal untuk membuktikan Kejujuran adalah strategi/politik terbaik.....Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu...


PESAN SAYA : ANDA HARUS JUJUR DENGAN MENGISI DISINI-1 DENGAN LINK SAYA DAN DISINI-2 DENGAN LINK ANDA.





Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


15 komentar:

jotys mengatakan...

ha..ha..ha..pake rumus ya...

jiwafana mengatakan...

nice post... sama neh juga mau meningkatkan pengunjung, masih sepi...

www.suliswanto.tk mengatakan...

asik juga tutorialnya.....
pengunjung ku koq masih sedikit ya???
hehehehehe

Irfan mengatakan...

Bagus juga Posting-nya...
Kunjung balik ya...
Thanks

KAISAR 212 mengatakan...

aku tergoda dengan photomu bro..terlalu sexy..nggak kuku liat-lama-lama..postingannya baru mau pasang ni..

ber972 mengatakan...

wah rumus yang maniees ..kayak orangnya..

H Tito Adithya T mengatakan...

kunjungan dini hari nih.... sekalian ngasih tau ada yang baru di blogku..... di http://www.t1to.com

Hardi mengatakan...

Siiiiip...Ok juga

bliyan_bayem mengatakan...

boleh juga nih!

phsyco_izzy mengatakan...

bisa juga nie... untuk di coba...

cantik-alami mengatakan...

mantap, boleh dong dicoba
kecantikankualami.blogspot.com

rina ariyani mengatakan...

haha ya ya ya. ayo tuh pada pasang hehe

Made Reastu Yoganesha mengatakan...

beneran nih?
visit balik ya http://madereastu.blogspot.com/

Jasa SEO Terpecaya mengatakan...

Trafficnya itu asal ga? klo SEO kan trafficnya tergantung dari keyword yang kita target sehingga nanti akhirnya akan di konversi ke penjualan. nah klo traffic kaya di atas itu gimana? klo cuma traffic asal ya percuma donk.

toko pernak-pernik jepang mengatakan...

asik juga tutorialnya.pengunjung ku koq masih sedikit ya?

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan