Home » » Stylish Dark Buttons

Stylish Dark Buttons

Stylish Dark Buttons - Gedein ajah
Lam kenal bwat om om tante tante penghuni ilmu web, mudah2an wabis nnni ga diikenal kikakakakakak....... :D


nyoba posting di ilmu web, moga moga suka.. hahahahaa...


Heuummm.... woke...!!! let's start brother ...


semalem wabis inetan ampe malem, bangun subuh, Musik The Misfits
[Hate Breeders] kembali menggebrak kamar gw, langsong dah bikin
tutor...


ni ada tutor sederhana, gw mao bikin design interface bwat menu
button.. hmmm tema na styles dark ...ga terlalu web 2.0, konsep na
sedikit minimalis tapi masih tetep clean kok... hehehehhe..


bikin kanvas baro, Ubah warna background menjadi #1d1d1d.



pertama bikin layer group dolo, ama layer baru di dalam na


New Layer Group


wuki, ambil rectangle marquee tool Rectangle Marquee Tool bikin bidang ke gini:



kasi style gradient overlay:





hmm... karena terkesan menimalis, gw kasi line gradasi di ujungna bwat keseimbangan objek button na, ....heheheehe.


pencet [CTRL+Click] pada layer button lu (Layer 1), bwat nge-load seleksi na.


ambil kembali rectangle marquee tool na, ubah setting menjadi fixxed size: 1 px , ama tinggi lu sesuain ma button na.



aktifkan mode seleksi menjadi Intersect With Selection


Intersect With Selection


klik sekali di ujung objek button: gedein biar keliatan, jadi biar seleksi ujungna ngepas.



nah bakalan kbntuk seleksi yang pas ma bidang button na


ubah warna forground color menjadi #5f5f5f, bikin layer baro


tarik gradasi na dalam seleksi



gw gedein pake zooming tool






wuki, duplicate aja broder layer na, tros pilih Edit > transform > Flip Vertical


weuhhehheeeee...lu geser dah taro di sebelah kiri na button.



ni hasil smntara naaa...



kasi text button na...perhatiakan tipografi na, yang atas gw pake text agak terang dari yg bawah



naaaah tinggal duplicate dah, layer group button lu...geser dengan posisi masing2 ujung menempel satu sama lain



hehek uhuiii jadi dah....


Stylish Dark Buttons - Gedein ajah 


© Copyright 2008 www.dremi.info Original Post: Stylish Dark Buttons Category: Button
About the Author: dr.emi is a free man to distribute anything that he was founded. As a Webmaster He was publishing www.dremi.info to create one community that loves free idealism. Very specialy in Design Category. Welcome to love it!


Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori photoshop dengan judul Stylish Dark Buttons



Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh echa bintang timur ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari echa bintang timur , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini




Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

Komentar anda tentang Artikel ini

Blog ini menggunakan Sistem DoFollow, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menempatkan link blog atau website anda agar di follow oleh bot mesin pencari. Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blogku, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk ku! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

random post

My Link Banner

Pasang Iklan